Daniel James ingin menyalakan kembali harapan Wales 2020 Euro

Daniel James ingin menyalakan kembali harapan Wales 2020 Euro, Daniel James bertekad untuk merespons masa sulit bagi Manchester United dengan meningkatkan harapan kualifikasi Wales di Euro 2020.

United telah membuat awal terburuk mereka untuk kampanye papan atas selama 30 tahun setelah meraih hanya sembilan poin dari delapan pertandingan pembukaan mereka.

Kekalahan 1-0 hari Minggu di Newcastle – yang mengawali hari dengan hanya satu tempat di bawah klasemen – membuat tim Ole Gunnar Solskjaer hanya dua poin di atas zona degradasi.

“Sangat penting dalam sepak bola untuk bereaksi ketika segala sesuatunya tidak berjalan dengan baik,” kata James, yang telah menjadi pemain United yang menonjol dengan tiga gol sejak kepindahan musim panasnya senilai £ 15 juta dari Swansea.

“Tidak apa-apa ketika semuanya berjalan baik, tetapi penting untuk berurusan dengan hal-hal ketika mereka buruk.

“Itu sama ketika saya berada di Swansea dan segalanya tidak berjalan dengan baik. Saya selalu menanganinya persis sama.

“Saya memiliki awal yang baik secara pribadi (di United) qqgobet dan saya menikmati sepakbola saya. Ini tentang mengambil itu menjadi bermain untuk Wales juga. ”

James telah mengalami peningkatan meteorik dari pemain Swansea menjadi pemain reguler tim utama United dalam 12 bulan terakhir.

Pemain berusia 21 tahun itu mencetak gol kemenangan pada awal pertandingan pertamanya di Wales pada Maret – melawan lawan kualifikasi Euro 2020 Kamis Slovakia – dan ada harapan pada dirinya sekarang untuk memberikan baik di level klub maupun internasional.

Tetapi James mengatakan dia bisa menangani tekanan besar yang datang dengan menjadi sorotan United serta internasional sepenuhnya.

“Jika Anda mengatakan setahun yang lalu apa yang akan terjadi pada saya, saya akan mengatakan ‘Jangan konyol’,” James menambahkan menjelang kualifikasi Grup E di Trnava.

“Ini adalah kemajuan besar dalam waktu satu tahun menjadi pemain reguler Man United dan bermain untuk Wales.

“Tetapi hal-hal terjadi begitu cepat dalam sepakbola sehingga Anda harus siap untuk apa pun. Itu terjadi ketika segalanya berjalan buruk juga.

“Setahun yang lalu saya tidak benar-benar bermain untuk Swansea dan semuanya terjadi begitu cepat.

“Ini hanya kasus bagaimana kamu memahami itu. Semua orang yang berbicara kepada saya hanya mengatakan menjadi diri sendiri dan jangan biarkan apa pun mengganggu Anda.

“Saya pikir telah memantapkan diri saya di Man United begitu cepat telah membantu saya. Akan ada tekanan untuk memasuki pertandingan-pertandingan ini minggu ini, tetapi saya sudah terbiasa dengan itu sekarang.

“Sepak bola Eropa (dengan United) mirip dengan bermain di negara-negara ini. Ketika Anda diharapkan untuk memenangkan grup kemudian pergi ke tim mana pun – Slovakia, Azerbaijan, siapa pun – dengan atmosfer, pitch, dan budaya yang berbeda, maka itu benar-benar sulit. ”

James ingat sedang liburan keluarga di Spanyol ketika Wales menuju semi-final Euro 2016 di Prancis di bawah Chris Coleman.

Wales – yang membuntuti pemimpin grup Kroasia dengan empat poin dengan satu pertandingan di tangan – adalah skuad yang banyak berubah selama tiga tahun, dan James adalah bagian dari grup yang menarik dan berjiwa muda yang telah diberi peluang oleh manajer Ryan Giggs.

“Saya ingat menontonnya (Euro 2016) di Marbella dan itu luar biasa untuk sampai sejauh ini,” kata James.

“Harapannya sekarang adalah kembali ke Euro. Itulah yang ingin kami lakukan dan akan luar biasa bagi saya dan para pemain muda lainnya untuk mengalaminya.

“Semua anak muda memegang peranan kita – Harry Wilson, Ethan Ampadu – dan ada generasi muda yang datang. Ini hanya masalah apakah kita bisa maju dan lolos sekarang. Daniel James ingin menyalakan

“Kami memiliki dua pertandingan besar minggu ini – Slovakia tandang dan Kroasia di kandang – tetapi pelatih mengatakan kami mampu melakukan apa pun sebagai tim. Jika kita bisa pergi ke Slovakia dan menang, itu akan menjadi pernyataan besar. “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *