Enda Stevens memuji Blades band of brothers

Enda Stevens memuji Blades band of brothers, Bek Sheffield United Enda Stevens merasa semangat tim klub akan menjadi aset terbesar mereka di Liga Premier.

Bek sayap berusia 29 tahun ini telah memulai semua pertandingan papan atas Blades musim ini dan diperkirakan akan berlanjut ketika mereka berupaya untuk memperpanjang rekor tandang tak terkalahkan mereka di Watford pada Sabtu.

“Ruang ganti seperti sekelompok saudara,” kata Stevens, yang termasuk dalam skuad Republik Irlandia Mick McCarthy minggu ini untuk kualifikasi Euro 2020 melawan Georgia dan Swiss.

“Kedengarannya lucu mengatakannya, tetapi sepertinya Anda akan berperang sebelum pertandingan.

“Kita semua bersama. Akan ada kekecewaan sepanjang musim, tapi kami semua bersama dan kami bermain untuk satu sama lain.

“Musim ini akan ada pertandingan ketika kami tidak akan bermain terlalu baik, qqgobet seperti di Everton, kami tidak bermain terlalu bagus di sana, tapi kami tetap bersatu dan kami menang 2-0.”

Bos Blades, Chris Wilder, telah dikritik minggu ini karena menolak untuk menghibur Dean Henderson setelah kesalahan kipernya memberi Liverpool ketiga poin dalam kekalahan kandang 1-0 pekan lalu.

Tapi Stevens tidak memiliki keluhan tentang keterampilan manajemen pria Yorkshireman dan membayangkan menghabiskan sisa karirnya di Bramall Lane.

“Dia hanya percaya pada kita. Dia menanamkan kepercayaan dan keyakinan, ”kata Stevens.

“Dia mungkin percaya lebih dari kita bahwa kita cukup baik untuk berada di sana bersama tim-tim terbaik di Liga Premier.

“Dia sedikit frustrasi dengan kesalahan kecil yang kita buat, tapi dia memberi kita semua kepercayaan pada dunia untuk keluar dan bermain.”

Ketika ditanya apakah dia bisa mengakhiri hari-harinya bermain dengan Blades, Stevens berkata: “Ya, pasti. Saya tidak benar-benar ingin berpikir terlalu banyak tentang menyelesaikan karir saya, saya baru berusia 29 tahun, tetapi saya hanya menerimanya dari tahun ke tahun dan fokus pada sepakbola saya. Enda Stevens memuji Blades

“Aku ingin tumbuh. Klub ini telah berkembang. Manajer tidak berada dalam pekerjaan terlalu lama dan melihat ke mana ia membawa kami.

“Jadi selama saya di sini bersamanya dan ke mana pun klub ini membawa kita – dan saya pikir itu akan meningkat – saya ingin menjadi bagian darinya.”

Kemenangan The Blades di Goodison Park bulan lalu mengikuti hasil imbang di Bournemouth dan di Chelsea, sementara kekalahan tandang terakhir mereka adalah pada Januari ketika mereka kalah 1-0 di Swansea.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *