Gary Neville menyalahkan atas perjuangan Manchester United

Gary Neville menyalahkan atas perjuangan Manchester United, Mantan bek Manchester United Gary Neville yakin tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer membayar biaya untuk dewan setelah “menaikkannya” atas rekrutmen.

Gol Matty Longstaff pada debutnya di Liga Premier untuk Newcastle membuat Setan Merah dikalahkan 1-0.

Bos United Solskjaer dibiarkan menghadapi lebih banyak pertanyaan setelah pertandingan berturut-turut ke-11 tanpa kemenangan tandang yang membuat timnya berada di posisi ke-12 – hanya dua poin di atas tiga terbawah.

Neville, yang berada di St James ‘Park dalam perannya sebagai komentator dan cendekiawan, merasa itu adalah kinerja yang sulit untuk diraih – dan yang sudah lama dibuat.

“Jauh dari rumah, mereka tidak diatur untuk menang dalam arti mentalitas. qqgobet Mereka membiarkan permainan melayang, saya pikir mereka bermain OK dalam permainan, tetapi mereka tidak kejam, mereka tidak klinis, “katanya di Sky Sports.

“Kualitasnya tidak tepat, kedalaman skuad mereka tidak cukup baik dan mereka telah mengambil langkah mundur.

“Rekrutmen mereka telah buruk sekarang dan menyedihkan selama bertahun-tahun, mereka telah berada di mana-mana, dengan gaya manajer yang berbeda dan cara bermain.

“Mereka membutuhkan lima atau enam pemain top ke dalam skuad itu, dan mereka akan menghabiskan banyak uang.”

Neville menambahkan: “(Dewan) telah mendukung hal ini selama bertahun-tahun. Mereka mengangkatnya, mereka bertanggung jawab untuk ini. Perekrutan yang buruk, pemilihan manajer yang buruk, pergi bersama mereka dan kemudian menarik mereka. ”

Mantan bek sayap United itu menerima bahwa proses itu akan menyakitkan.

Dia mengatakan: “Manchester United sekarang mendapatkan rasa sakit yang mereka layak dapatkan karena keputusan buruk di tingkat dewan.

“Mereka harus memastikan mereka mendapatkan pemain berkualitas tinggi ke klub, para pemain yang tetap berada di ruang ganti yang tidak ingin berada di sana dan melakukannya secepat mungkin – tidak ada perbaikan cepat.”

Mantan kapten Liverpool Graeme Souness yakin panen United saat ini jauh dari tim sebelumnya.

Dia mengatakan di Sky Sports: “Ini adalah Man United – salah satu klub sepak bola terbesar di dunia.

“Di mana mereka sekarang ke tempat mereka berada, selama empat tahun terakhir, selama 25 tahun terakhir sebelum itu, mereka adalah dunia yang jauh dari itu.”

Perdebatan masa depan Solskjaer terus bergemuruh. Gary Neville menyalahkan atas

Mantan kapten kriket Inggris Michael Vaughan mengatakan di Twitter: “Janji emosional tidak pernah berhasil … #JustSaying”.

Piers Morgan merasa sudah waktunya bagi manajer United untuk dibebaskan dari tugasnya.

“Solskjaer harus pergi, pasti? Dia beralih dari ‘Sang Mesias’ di belakang kemudi menjadi kelinci di lampu depan, ”katanya di Twitter.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *