George bersikeras Inggris tidak akan diguncang oleh ejekan Argentina

George bersikeras Inggris tidak akan diguncang oleh ejekan Argentina, Jamie George telah memperingatkan Argentina bahwa upaya mereka untuk mengganggu Inggris menjelang pertarungan penting Piala Dunia Sabtu akan gagal.

Jimat Pumas dan mantan kapten Agustin Creevy menyalakan sumbu untuk tabrakan Pool C di Tokyo dengan menyatakan tim Eddie Jones bermain rugby “membosankan” dan harus siap untuk “perang”.

Inggris berlari dalam 11 percobaan dalam kemenangan meyakinkan mereka atas Tonga dan AS dan George, pelacur Saracens dan Lions, tidak mengakui pandangan Creevy tentang gaya bermain bangsa.

“Aku tidak berpikir kita bermain rugby yang membosankan. Saya tidak terlalu terkejut bahwa dia mencoba mengatakan itu, tetapi dia berhak atas pendapatnya dan mudah-mudahan kita akan membuktikannya salah pada hari Sabtu, “kata George.

“Menurut saya, saya pikir itu tidak dibenarkan. Saya yakin dia hanya mencoba untuk mengoceh kita sedikit. Dia lebih dari menyambut untuk mencoba. ”

Ketika diingatkan bahwa membosankan adalah tuduhan yang telah dibuat terhadap klubnya Saracens, qqgobet George menjawab: “Itu adalah piala di dalam tas. Kami sudah terbiasa dengan itu! ”

Creevy akan menjadi pemain Argentina yang paling tertutup ketika ia memenangkan topi ke-88 pada hari Sabtu dan dianggap oleh Inggris sebagai pemimpin “spiritual” Pumas, seorang veteran berbonggol yang membawa pertarungan ke lawan.

Pemain berusia 34 tahun ini berpengalaman dalam rugby Inggris setelah menghabiskan dua musim di Worcester hingga berangkat pada 2016 ke waralaba Super Rugby Jaguares yang berbasis di Buenos Aires.

Sementara ia juga menambahkan bahwa ia menyukai waktunya di Inggris sampai pada akhirnya ia ingin pindah ke sana bersama istrinya, juga memegang tim rugby nasional dengan penuh kasih sayang, ia telah menempatkan basa-basi ditahan ketika hari Sabtu mendekat.

Pelatih serangan Mawar Merah Scott Wisemantel membantah pandangannya.

“Creevy mungkin saja berada di klub yang membosankan di Inggris, saya tidak begitu tahu!” Kata Wisemantel.

“Saya tidak berpikir itu (Inggris membosankan) dan dia jelas belum menonton banyak pertandingan Liga Utama karena ada beberapa tim yang luar biasa. George bersikeras Inggris tidak

“Ada beberapa tim luar biasa di Liga Utama dengan banyak gaya berbeda.

“Dan itu agak seperti aku yang menghakimi Jaguares – mereka sangat berbeda.”

Ketika diminta untuk menggambarkan gaya permainan Inggris, Wisemantel mengatakan: “Ini bervariasi dan kadang-kadang bisa sangat terstruktur, tetapi Anda harus ingat dalam turnamen ini, sepertiga dari percobaan kami berasal dari permainan yang tidak terstruktur. Saya tidak harus setuju dengan Creevy. “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *