Hari 17 sekitaran Piala Dunia world Cup

Hari 17 sekitaran Piala Dunia world Cup, Prancis membuat tiga kemenangan dari tiga kemarin – bukan berarti pelatih kepala saat ini Jacques Brunel sangat menghargai itu. Sebagian besar pujian untuk peningkatan permainan Prancis telah dikaitkan dengan asisten pelatih Fabien Galthie, dan anggota staf yang dibawanya bersamanya ketika bergabung dengan pengaturan setelah kampanye enam negara selama enam bangsa dari Les Bleus.

Brunel secara luas diperkirakan akan digantikan oleh Galthie – mantan scrum-setengah menonjol untuk Prancis – setelah turnamen berakhir dan tetap mengelak tentang perannya saat ini.

“Kamu ingin aku menjelaskan secara spesifik apa?” Brunel berkata dengan acuh tak acuh. “Seperti staf lainnya, dia berkontribusi untuk membangun tim ini.”

Pertanyaan selanjutnya…?

Menangis busuk

Alat peraga Italia Andrea Lovotti dan Nicola Quaglio keduanya telah dilarang menyusul insiden selama pertandingan Piala Dunia Jumat melawan Afrika Selatan. Lovotti dikeluarkan oleh wasit Wayne Barnes karena mengangkat mengangkat pada Springboks nomor delapan Duane Vermeulen, sementara Quaglio dikutip untuk keterlibatannya dalam menangani yang sama yang melihat Vermeulen dijatuhkan lebih dulu ke tanah.

Kedua pemain menghadiri sidang disipliner di Tokyo pada hari Minggu dan diskors selama tiga pertandingan. Dalam sebuah pernyataan, World Rugby mengatakan: qqgobet “Lovotti mengakui tindakan bermain curang dan menerima bahwa itu memerlukan kartu merah.

“Quaglio menerima bahwa dia telah melakukan tindakan curang, tetapi membantah bahwa itu memenuhi ambang kartu merah.

“Setelah mempertimbangkan semua bukti dan setelah mendengar dari para pemain dan perwakilan hukum mereka, panel menguatkan kutipan terhadap Quaglio dan menjatuhkan sanksi tiga pertandingan untuk kedua pemain.”

Mereka akan absen pada pertandingan grup terakhir Italia melawan Selandia Baru Sabtu depan sebagai bagian dari larangan mereka.

Di mana pun Anda meletakkan topi Anda …

Barisan belakang Rusia, Tagir Gadzhiev telah melakukan yang terbaik untuk memastikan ia merasa betah di Jepang dengan mengenakan item hiasan kepala asli ke wilayah kelahirannya, Dagestan, di selatan Rusia.

Topi wol Kaukasia tradisional disebut papakha, dan Gadzhiev telah memakainya saat bepergian ke seluruh negeri, meskipun ia telah berhati-hati untuk melepasnya sebelum memasuki stadion agar tidak melanggar aturan seragam tempat apa pun.

“Piala Dunia adalah kompetisi pertama ketika saya membawanya,” kata Gadzhiev. “Ini pertama kalinya saya di acara besar, jadi saya ingin menunjukkan dari daerah mana saya berasal.”

Pesta di Timur untuk Binatang

Tendai Mtawarira Afrika Selatan hidup dengan julukannya ‘Beast’ ketika dia muncul untuk makan malam malam itu. Meskipun ada sedikit perbedaan pendapat tentang apa yang sebenarnya dikonsumsi, dengan kapten Springbok Siya Kolisi awalnya mengatakan ia dan penyangga kepala hiu “memiliki beberapa ikan”, tingkat asupan yang sebenarnya sekarang telah diungkapkan oleh Mtawarira.

34 tahun, yang bermain di Piala Dunia ketiganya, mengakui: “Saya menikmati ikan saya. Saya makan sekitar satu kilogram salmon. Saya tidak punya keluhan.” Hari 17 sekitaran Piala

Tahukah kamu

Sam Whitelock, yang menjadi kapten Selandia Baru dalam kemenangan 71-9 atas Namibia telah memenangkan 17 pertandingan RWC terakhirnya, yang berarti ia sekarang memegang rekor sepanjang masa untuk kemenangan beruntun di turnamen, melampaui rekor 16 sesama All Black Keven Mealamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *