Hattrick Julian Montoya membantu Argentina meraih kemenangan

Hattrick Julian Montoya membantu Argentina meraih kemenangan, Argentina bangkit kembali dari kekalahan putaran pembukaan mereka ke Prancis dengan kemenangan 28-12 atas Tonga di Osaka.

Dua percobaan awal dari pelacur Julian Montoya, keduanya dikonversi oleh Benjamin Urdapilleta, menempatkan Pumas 14-0 di depan setelah 18 menit pertandingan Pool C.

Argentina diberi hadiah percobaan ketiga tak lama setelah itu karena Tonga gagal mengambil bola lepas dan pemain tengah Santiago Carreras melakukan percobaan pertamanya untuk negaranya. Urdapilleta memiliki konversi sederhana di bawah posting.

TMO memutuskan Urdapilleta keluar dari garis setelah 24 menit, qqgobet tetapi Montoya membajak untuk menyelesaikan hat-tricknya beberapa saat kemudian, mendapatkan poin bonus Argentina saat mereka membuatnya 28-0.

Tonga menjadi pemain papan atas sebelum turun minum ketika pemain sayap Leicester Tigers, Telusa Veainu melakukan terobosan menyusul beberapa permainan yang membangun dengan sabar dan Sonatane Takulua melakukan konversi. Hattrick Julian Montoya membantu

David Halaifonua ditolak percobaan kedua oleh TMO sebelum jeda ketika Tonga turun 28-7.

Babak kedua adalah urusan yang jauh lebih ketat, dengan pertahanan luar biasa dari Takulua mencegah Tomas Cubelli dari berebut dalam percobaan kelima.

Tonga mencetak satu-satunya upaya di babak kedua, dengan Veainu kembali setelah kekuatan besar dari Cooper Vuna. Konversi Takulua membuatnya menjadi 28-12, dan begitulah ia bertahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *