Jepang 19 Irlandia 12 Dalam 60 detik

Jepang 19 Irlandia 12 Dalam 60 detik, Irlandia menderita salah satu gangguan terbesar dalam sejarah Piala Dunia Rugby ketika Jepang mengulangi mukjizat Brighton mereka melawan Afrika Selatan di kandang sendiri sehingga pasukan Joe Schmidt terpana di Shizuoka Stadium Ecopa.

Sama seperti Brave Blossoms mengalahkan Springboks di Inggris empat tahun lalu untuk mengirimkan gelombang kejutan melalui turnamen, mereka nilai penuh untuk kemenangan Pool A mereka yang menghancurkan grup terbuka lebar sekali lagi. Irlandia disimpan kosong-kosong selama satu jam setelah ledakan dua percobaan awal ketika mereka tersesat dalam suasana demam.

Saat-saat penting: Setelah 40 menit rugby tak berbentuk dan tidak terstruktur yang mengetuk Irlandia, upaya Kenki Shizuoka di menit ke-59 memberi Jepang skor yang mereka dambakan dan layak dapatkan, menyodorkan Brave Blossoms di depan untuk pertama kalinya dan memberi mereka keunggulan seperti yang mereka inginkan. tidak melepaskan. Irlandia, qqgobet yang tidak mencetak gol sejak menit ke-20, tidak memiliki respons selain untuk mendorong terlalu keras dan butuh tekel terakhir dari Keith Earls untuk menyelamatkan lebih banyak kekejian.

Poin pembicaraan: Ya ampun, alangkah baiknya hasilnya. Jepang mendaratkan sepotong sejarah Piala Dunia lainnya dengan kemenangan epik atas salah satu tim terbaik di dunia untuk menghidupkan turnamen 2019, seperti yang mereka lakukan di Inggris empat tahun lalu dengan kemenangan atas Afrika Selatan. Ketika kembang api meletus ke langit malam di Shizuoka, Irlandia dibiarkan merenungkan malam yang penuh bencana dan kesibukan nyata melalui sisa Pool A, satu-satunya hiburan mereka yang dihidupkan oleh Springboks setelah shock mereka kesal dan mencapai semi-final. Jepang 19 Irlandia 12

Tokoh kunci: Setengah fly Jepang Yo Tamura adalah batu di jantung kemenangan luar biasa bagi tuan rumah, menendang keunggulan Irlandia awal dengan suksesi penalti untuk mengeksploitasi disiplin tim Tier One yang buruk saat Brave Blossoms berubah menjadi 12-3. Defisit menjadi kemenangan 19-12.

Waspada wasit: Setelah semua kritik tentang konsistensi wasit dan pengunduran diri publik dari panel pejabat elit oleh World Rugby, Angus Gardner Australia tidak akan menjadi bagian dari penyelidikan lain ketika ia menjalankan kapal yang ketat, meskipun keputusan 50-50 Apakah tampaknya pergi jalan tuan rumah.

Cedera: Jepang melakukan perubahan sebelum kick-off, menggantikan sayap William Tupou dengan Lomano Lemeki, sementara ada dua Penilaian Cedera Kepala untuk Irlandia di babak kedua, Tadhg Furlong mengganjal kembali dari menit 55, diikuti oleh Rob Kearney di menit 68 .

Selanjutnya: Irlandia hanya memiliki lima hari untuk berkumpul kembali sebelum mereka menghadapi Pool A minnows Russia di Kobe. Ini akan menjadi minggu yang singkat namun sulit bagi Joe Schmidt dan pasukannya yang kempes.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *