Kyrgios menyerahkan larangan penangguhan untuk ledakan Cincinnati

Kyrgios menyerahkan larangan penangguhan untuk ledakan Cincinnati, Nick Kyrgios telah diberi larangan diskors selama 16 minggu dari ATP Tour setelah kesimpulan investigasi atas kekalahannya di putaran kedua yang eksplosif di Western & Southern Open di Cincinnati bulan lalu.

Pembalap Australia itu menyerahkan denda rekor 113.000 dolar AS (sekitar £ 90.000) setelah melakukan delapan pelanggaran selama pertandingannya dengan Karen Khachanov, termasuk secara verbal melecehkan wasit Fergus Murphy dan meludah ke arah pejabat.

Larangan itu, bersama dengan denda lebih lanjut dari 25.000 dolar (sekitar £ 20.000), akan dikeluarkan jika Kyrgios melakukan pelanggaran yang sama dalam periode enam bulan,
sementara dia juga harus setuju untuk melanjutkan dukungan dari pelatih mental selama turnamen dan mencari bantuan tambahan dari spesialis dalam manajemen perilaku sebelum akhir tahun.

Kyrgios dituduh melakukan perilaku yang diperburuk di bawah ketentuan pelanggaran utama pemain dalam kode ATP, qqgobet dan penyelidikan oleh Gayle David Bradshaw, wakil presiden eksekutif tur, peraturan dan kompetisi, menyimpulkan bahwa itu terbukti.

Pernyataan ATP berbunyi: “Investigasi menemukan pola perilaku yang terkait dengan pelecehan verbal pejabat dan / atau penonton Kyrgios dalam 12 bulan terakhir yang merupakan pelanggaran.”

Periode enam bulan akan dimulai hari Senin setelah Kyrgios menerima keputusan itu. Pemain 24 tahun, peringkat 27, memiliki lima hari kerja untuk mengajukan banding jika ia ingin melakukannya.

Ada kritik tentang waktu yang dibutuhkan ATP untuk mencapai keputusan, dengan Kyrgios bermain di AS Terbuka dan Piala Laver di antaranya.

Setiap larangan langsung akan menjadi rumit oleh Kyrgios pada hari Kamis mengesampingkan dirinya dari rangkaian acara berikutnya di Asia karena cedera tulang selangka.

Itu mungkin tepat waktu mengingat dua momen paling kontroversial di Kyrgios telah tiba di Shanghai Masters. Dia dilarang selama delapan minggu pada tahun 2016 setelah tampil menyerah selama pertandingan melawan Mischa Zverev, sementara pada tahun berikutnya dia didenda lagi karena pensiun dari pertandingan tanpa sebab yang jelas. Kyrgios menyerahkan larangan penangguhan

Pembalap Australia itu sangat fluktuatif musim ini dan gagal dari pertandingan di Roma pada Mei setelah melempar kursi di pengadilan.

Penyelidikan terpisah atas komentar yang dibuat oleh Kyrgios setelah kemenangan putaran pertamanya atas Steve Johnson di AS Terbuka, ketika ia menyebut ATP korup dalam kaitannya dengan denda Cincinnati, menyimpulkan bahwa ia tidak melakukan pelanggaran besar.

Kyrgios cepat mundur dari komentar, mengklaim dia bermaksud menuduh ATP standar ganda daripada korupsi.

Pernyataan ATP menyimpulkan: “Setelah klarifikasi yang dikeluarkan oleh pemain pada hari berikutnya, ditentukan bahwa insiden tersebut bukan merupakan pelanggaran utama pemain, dan tidak ada penalti tambahan yang diterapkan.”

Kyrgios berharap untuk kembali beraksi di final Piala Davis pada bulan November.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *