Lautaro Martinez menyarangkan hat-trick hanya dalam 40 menit

Lautaro Martinez menyarangkan hat-trick hanya dalam 40 menit ketika Argentina mengalahkan Meksiko 4-0 dalam pertandingan persahabatan di San Antonio, Selasa (10 Sep).

Lautaro Martinez menyarangkan hat-trick hanya dalam 40 menit

qqgobet – Striker Internazionale mengambil keuntungan dari pertahanan yang mengejutkan untuk melepaskan tiga tembakan miring melewati kiper Meksiko Guillermo Ochoa di menit 17, 22 dan 39.

Leandro Paredes mencetak gol dari titik penalti pada menit ke-33.

Argentina menurunkan kecepatan pada periode kedua tetapi masih menghadapi sedikit perlawanan dari tim Meksiko yang tidak rapi yang tidak berhasil melakukan tembakan tepat sasaran selama 90 menit.

Delapan pemain diperlihatkan kartu kuning dalam pertandingan yang jarang sesuai dengan tagihan ‘bersahabat’, tetapi permainan akan dikenang sebagian besar karena penyelesaian cemerlang yang membawa Martinez yang berusia 22 tahun menjadi hat-trick internasional pertamanya.

“Saya senang dan emosional,” katanya. “Kita harus membuat banyak pengorbanan untuk sampai ke sini dan tidak setiap hari kamu mencetak tiga gol dengan mengenakan kemeja ini.”

Hasilnya adalah kekalahan terberat Meksiko sejak mereka kalah 7-0 dari Chile pada 2016. Itu juga merupakan kekalahan pertama bagi pelatih Gerardo Martino, yang telah membimbing mereka meraih 11 kemenangan beruntun sejak mengambil alih Januari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *