Lima masalah yang dihadapi bos Newcastle Steve Bruce

Lima masalah yang dihadapi bos Newcastle Steve Bruce, Steve Bruce menemukan dirinya dengan kuat di garis tembak setelah Newcastle mempermalukan kapitulasi Liga Premier 5-0 di Leicester pada hari Minggu.

Hanya delapan pertandingan dalam masa pemerintahannya di St James ‘Park, pelatih kepala The Magpies merasakan reaksi penuh dari para penggemar yang masih geram dengan kepergian pendahulunya Rafael Benitez selama musim panas dan mengkhawatirkan yang terburuk setelah awal yang mengkhawatirkan musim ini.

Di sini, kantor berita PA melihat masalah yang dihadapi Bruce.
Efek Rafa
Bruce tahu pada hari dia menerima tugas menggantikan Benitez bahwa dia tidak, dengan kata-katanya sendiri, “secangkir teh semua orang” dan bahwa satu-satunya cara dia bisa memenangkan keraguan adalah dengan hasil di lapangan. Antipati yang ditemuinya sekembalinya ke tempat asalnya, Tyneside, lebih didasarkan pada kegagalan klub untuk mempertahankan layanan pembalap Spanyol yang sangat populer daripada identitas penggantinya, tetapi satu kemenangan dalam delapan pertandingan di semua kompetisi – qqgobet meskipun satu dijamin dengan gaya yang mengesankan di Tottenham – telah berbuat banyak untuk memadamkan suasana ketidakpuasan. Daftar fixture belum baik dengan Magpies menghadapi lima dari enam besar musim lalu dalam sembilan pertandingan liga pertama mereka, tetapi pengembalian lima poin dari 21 pertama tersedia hingga saat ini sangat mengkhawatirkan.

Selimut robek
Bingung dengan kebijakan transfer klub selama masa jabatannya, Benitez berulang kali menggunakan metafora dari selimut pendek, yang dengannya Anda bisa menjaga kepala atau kaki Anda hangat, tetapi tidak keduanya sekaligus pada waktu yang bersamaan, untuk menggambarkan pasukannya. Pada intinya, dia bermaksud bahwa timnya akan meninggalkan dirinya sendiri dalam pertahanan jika menyerang, atau akan menciptakan terlalu sedikit jika pertahanannya solid, dan tantangannya adalah menemukan keseimbangan, yang sebagian besar berhasil dia capai dengan mengebor para pemainnya tanpa henti dan menempa semangat dan organisasi kolektif yang terpuji. Kohesi itu sayangnya kurang di bawah Bruce dan sementara perubahan personil dan sistem merupakan faktor yang meringankan, selimut telah penuh dengan lubang.

Ekonomi palsu
Model bisnis Ashley bukanlah rahasia dan sementara Benitez berhasil menegosiasikan beberapa ruang gerak selama bulan-bulan pertamanya di pucuk pimpinan, konsentrasi merekrut pemain muda dengan nilai jual potensial masih sangat kuat. Karena alasan itulah klub menolak untuk memberikan sanksi bagi penyerang permanen Salomon Rondon selama musim panas 2018 atau, meskipun ada musim pinjaman yang ia berikan kepada timnya titik fokus baru, jendela transfer terakhir, Lima masalah yang dihadapi ketika 30-30 tahun akan dikenakan biaya kurang dari setengah dari 40 juta poundsterling yang mereka bayar untuk Joelinton. Selain itu, hierarki Magpies tidak mau menawarkan kepada gelandang Mohamed Diame kontrak dua tahun yang dia inginkan dan dia juga telah absen.

Menyerang keseimbangan
Tujuh pertandingan liga Newcastle hingga saat ini hanya menghasilkan empat gol, dan hanya satu di antaranya yang dicetak oleh seorang striker. Pemenang Joelinton di Tottenham menunjukkan kemampuannya, tetapi peluangnya sangat sedikit untuk pemain Brasil berusia 23 tahun, yang memiliki sedikit kesempatan untuk mulai membayar biaya rekor klubnya. Dengan penandatanganan 21 juta poundsterling Januari Miguel Almiron belum membuka rekeningnya dan Allan Saint-Maximin telah terhambat oleh cedera sejak kedatangannya dari Nice dalam kesepakatan yang akhirnya bisa mencapai £ 20 juta, Bruce perlu menemukan cara untuk mendapatkan pengembalian atas itu investasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *