McCarthy yakin remaja Connolly bisa berperan untuk Republik Irlandia

McCarthy yakin remaja Connolly bisa berperan untuk Republik Irlandia, Mick McCarthy mengatakan kepada remaja Aaron Connolly bahwa dia tidak akan memanggilnya ke dalam regu Republik Irlandia jika dia tidak yakin dia bisa berperan dalam kampanye kualifikasi Euro 2020.

Striker Brighton 19 tahun ditambahkan ke campuran selama akhir pekan setelah mencetak dua gol di awal Liga Premier pertamanya untuk klub dalam kemenangan 3-0 atas Tottenham pada Sabtu.

Connolly telah membuat McCarthy terkesan pada tugas di bawah 21 untuk negaranya, meskipun ia menolak godaan untuk memasukkannya ke dalam skuad penuh bulan lalu, tetapi ia tidak ragu membawanya dalam perjalanan Grup D Sabtu ke Georgia dan bentrokan dengan Swiss yang mengikutinya tiga hari kemudian.

Ditanya apakah akan membutuhkan lompatan besar iman untuk menggunakannya di Tbilisi atau Jenewa, McCarthy mengatakan: “Saya tidak akan menempatkan dia dalam pasukan jika saya berpikir begitu, jadi tidak.”

Peningkatan Connolly terjadi setelah asisten McCarthy Robbie Keane,

yang mencetak 68 gol internasional untuk Republik, qqgobet menyaksikannya membantu membuat Spurs terpisah.

Manajer berkata: “Robbie mengirimi saya pesan untuk mengatakan bahwa dia mencetak dua gol dan bermain dengan sangat baik.

“Dia sangat cepat, sangat langsung, dia senang mengajak orang lain, gerakannya sangat bagus dan permainan penahannya sangat bagus. Dia bermain dengan kepribadian dan dia mendapat sedikit serangan pada dirinya, yang sangat saya sukai.

“Saya senang ketika saya melihatnya (untuk U-21) melawan Armenia, tapi itu hal yang sama sekali berbeda baginya untuk masuk ke Liga Premier.

“Tahukah Anda, saya hanya senang dia telah melakukan dengan sangat baik. Itu pilihan yang bagus bahwa jika saya ingin memainkannya, saya bisa. Dia bermain dengan kepribadian dan fakta bahwa dia datang ke sini dengan tinggi dengan beberapa momentum setelah mencetak dua pada akhir pekan, itu bagus juga. ”

Di tengah keributan bagi orang-orang seperti striker Connolly dan Tottenham Troy Parrott untuk dimasukkan dalam tim senior bulan lalu, McCarthy menyuarakan pendapat bahwa kualifikasi utama mungkin bukan kesempatan terbaik untuk melakukan itu.

Namun ditanya apa yang telah berubah, dia menjawab: “Saya sudah mengatakan selama ini, jika Anda bermain di Liga Premier dan mencetak gol, maka Anda memiliki peluang.”

Irlandia menuju header ganda mereka masih duduk di puncak grup dua poin dari Denmark dan tiga lebih baik dari Swiss, yang memiliki permainan di tangan.

Sementara McCarthy tahu jadwal pertandingan bulan ini – dan kunjungan Denmark ke Dublin pada bulan November – merupakan kesimpulan yang sulit untuk kampanye, ia meminta lebih banyak hal yang sama dari para pemainnya.

Dia berkata: “Mereka harus memahami seberapa baik yang telah mereka lakukan. Mereka tidak perlu melakukan hal lain.

“Ini adalah akhir terberat dari kompetisi, saya sepenuhnya sadar akan hal itu, tetapi sejauh ini mereka sangat hebat, sama lagi bagi saya.”

Sementara itu, McCarthy akan memberikan duo yang cedera Shane Duffy dan David McGoldrick hingga menit terakhir untuk menyatakan diri mereka fit meskipun meninggalkan mereka dari partai yang beranggotakan 24 orang itu.

Dia berkata: “Saya baru saja memberi tahu Shane melalui pesan teks, ‘Pesawat akan berangkat pukul 2 siang dari Bandara Dublin ke Tbilisi, jadi kami akan menjaga kursi dengan ruang kaki ekstra seperti biasa, jadi jangan terlambat ‘. “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *