Mengalahkan Australia tidak masalah jika Wales kalah dari Fiji

Mengalahkan Australia tidak masalah jika Wales kalah dari Fiji, Asisten pelatih Wales Robin McBryde mengatakan kemenangan Piala Dunia timnya atas Australia dan Georgia “tidak akan menjadi masalah sedikit” jika mereka gagal menyelesaikan tugas Pool D mereka.

Wales berada di posisi terdepan untuk mencapai perempat final sebagai pemenang grup jelang pertandingan tersisa melawan Fiji dan Uruguay.

Jika mereka menjadikannya sebagai kasus misi yang diselesaikan dan mempertahankan rekor 100 persen, itu membentuk potensi pertemuan delapan besar dengan Perancis atau Argentina.

Para pemain Wales menikmati waktu bersantai di pangkalan tepi danau di Otsu sebelum pelatihan penuh dimulai lagi akhir pekan ini.

Memancing dan berpesiar dengan kapal telah menjadi salah satu daya tarik, tetapi fokus mereka akan segera beralih sepenuhnya ke Fiji dalam waktu tujuh hari.

“Sangat penting bahwa kami mendapatkan dua kemenangan,” qqgobet kata asisten pelatih Wales McBryde.

“Dua game pertama tidak akan menjadi masalah sedikitpun jika kita tidak menyelesaikan pekerjaan, jadi kita baru saja menjalankan bisnis kita dengan sangat profesional dan melihatnya satu game setiap kali.

“Kami tahu Fiji bisa menjadi tim berbahaya di hari mereka.

“Mereka bukan yang terbaik melawan Uruguay, tetapi pada babak pertama melawan Australia, mereka menunjukkan sekilas tentang apa yang bisa mereka lakukan.

“Kami tidak bisa menganggapnya enteng. Pada pengalaman masa lalu juga, ketika Anda melihat kembali ke 2007 (Wales kalah dari Fiji), kami tahu jika kami memberi mereka peluang, mereka cukup baik untuk mengambilnya.

“Kami harus mendiskusikan seleksi karena perputaran singkat (empat hari antara Fiji dan Uruguay), tetapi kami tahu kami bisa melewatinya karena kami telah melakukannya sebelumnya.

“Penting untuk menggerakkan seluruh kelompok dengan kecepatan yang sama juga. Semua orang merasa penting – mereka punya peran untuk dimainkan. Saat ini, kami berada di tempat yang baik.

“Ada perputaran singkat antara pertandingan Georgia dan Australia, dengan melakukan perjalanan di antaranya. Itu sangat intens selama periode itu, jadi tampil unggul melawan Australia adalah pencapaian yang fantastis.

“Saya pikir tekad dan karakter yang mereka tunjukkan selama pertandingan itu luar biasa. Mereka benar-benar layak mendapat waktu istirahat.

“Kami hanya akan melakukan sedikit latihan ringan pagi ini. Sekali lagi, ini opsional, tetapi sebagian besar pemain akan melakukannya.

“Kami mendapat sedikit momentum, sedikit angin di layar kami, dan anak-anak itu hanya ingin terus berjalan.

“Ini hanya tetap di atas segalanya dan memastikan kami memberi diri kami peluang terbaik melawan Fiji.”

Para pemain, pelatih, dan staf Wales diberi resepsi perjalanan perahu di Danau Biwa – meskipun mereka berangkat tepat saat badai petir pecah.

McBryde menambahkan: “Kami mengatur waktunya dengan baik – di tengah guntur dan kilat dan hujan lebat!

“Sambutan kami sangat fantastis.

“Sebelum naik ke kapal, ada kerumunan besar yang menyemangati kami, dan anak-anak sekolah menggedor beberapa drum, yang fantastis, dan sambutan itu hanya membuat Anda merasa di rumah, sungguh.

“Kami baru saja bolak-balik di teluk, tapi itu sudah cukup. Itu bagus. Mengalahkan Australia tidak masalah

“Yang paling menakutkan adalah ketika mereka (pemain) diminta memainkan drum.

“Bradley Davies tidak terlihat benar-benar yakin akan dirinya sendiri dengan dua tongkat di tangannya. Syukurlah, dia tidak memecahkan drum, karena mereka berusia 1.000 tahun!

“Ini adalah Piala Dunia, ini muncul sekali setiap empat tahun, dan Anda baru saja menikmati pengalaman, dan tadi malam adalah salah satu dari kesempatan itu.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *