Pelatih Australia Cheika Kami tidak membutuhkan kerangka kerja Rugbi

Pelatih Australia Cheika Kami tidak membutuhkan kerangka kerja Rugbi, Pelatih kepala Australia Michael Cheika mengecam World Rugby menyusul larangan tiga pertandingan Reece Hodge karena tekel berbahaya.

Hodge akan absen pada pertandingan World Cup Pool D hari Minggu melawan Wales di Tokyo, serta tambahan janji temu babak penyisihan grup dengan Uruguay dan Georgia, setelah mengutip dan menangguhkan untuk mengatasi melawan Fiji.

Dalam penilaian tertulis komite disiplin independen tentang masalah ini, terungkap bahwa Hodge mengatakan dalam bukti bahwa dia tidak mengetahui kerangka kerja pengambilan keputusan World Rugby untuk tekel tinggi dan bahwa dia belum menerima pelatihan terkait.

“Saya ingin membuat beberapa poin,” kata Cheika, setelah mengumumkan tim yang menunjukkan empat perubahan untuk menghadapi Wales.

“Kerangka ini untuk wasit – bukan pemain – untuk memutuskan apakah ada kartu merah atau kuning dalam permainan. Para pejabat menggunakan kerangka itu dengan sangat baik dalam pertandingan.

“Para pemain kami dilatih untuk menangani di tengah. qqgobet Kami tidak perlu kerangka kerja untuk memberi tahu mereka cara mengatasi. Saya tidak yakin dari mana datangnya.

“Dia (Hodge) sudah cukup gugup seperti itu. Ketika orang-orang bertanya kepada Anda dan Anda tidak melakukan kesalahan, Anda gugup dan mungkin tidak memiliki jawaban untuk semua pertanyaan di ujung lidah Anda.

“Saya tidak terlalu ingin membicarakan hal ini hari ini karena ada bagian darinya yaitu kita versus orang lain. Kita tahu itu, dan kita tidak akan membiarkannya menggelincirkan kita.

“Kami akan menyedotnya dan fokus pada apa yang penting – pertandingan pada hari Minggu. Kita tidak akan membiarkan mereka menghampiri kita.

“Kami telah berbicara tentang banding dengan para pemain.

“Saya bersama para pemain saya. Saya sama kecewa, seperti Reece, tapi tidak ada halangan yang akan menggelincirkan kita. Saya tidak peduli apa yang dilakukan World Rugby.

“Jika ada seseorang yang tidak mendengarkan saya, tidak peduli apa bahasa yang saya gunakan untuk berbicara dengan mereka. Saya dihormati oleh para pemain saya dan bersama-sama kami akan bertempur.”

Empat pemain telah dikutip dan satu dikeluarkan dari lapangan karena tekel tinggi di turnamen sejauh ini.

Diminta pengamatannya, pelatih kepala Wales Warren Gatland mengatakan kepada wartawan pada hari Jumat: “Kami semua telah diberi pengarahan tentang tekel tinggi.

“Kami memiliki pengarahan di Wales sebelum Piala Dunia tentang bagaimana hal itu akan menjadi referensi dan dilihat.

“Saya memang merasa untuk pemain karena Anda bisa mendapatkan diri Anda dalam posisi yang canggung dan Anda akhirnya membuat tekel yang tinggi. Anda bisa dikeluarkan dari lapangan dan itu bisa membuat tim Anda kesulitan atau Anda bisa melewatkan beberapa pertandingan.

“Terutama di tengah sengitnya pertempuran, beberapa pemain bisa membuat kesalahan, jadi kami perlu sedikit simpati, tapi kami terus mengemudikan pesan itu kepada para pemain kami tentang disiplin.

“Anda tetap berada di sisi kanan wasit dan tidak mendapat kartu merah. Pelatih Australia Cheika Kami

“Aku memang merasakan Reece. Anda melihat insiden itu secara real time dan itu tidak terlihat seperti banyak, tetapi kemudian Anda memperlambatnya pada replay dan itu terlihat sedikit lebih menyeramkan.

“Dia tidak beruntung dan mendapat larangan. Semoga dia mendapatkan lebih banyak waktu pertandingan di Piala Dunia ini. ”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *