Smith dikagumi oleh Wesley ketika tas Brazil menguat

Smith dikagumi oleh Wesley ketika tas Brazil menguat, Dean Smith memuji Wesley sebagai “pemain hebat” setelah ia mencetak dua gol awal ketika Aston Villa meraih kemenangan 5-1 di Liga Premier di Norwich.

Bos Villa mengatakan sebelum pertandingan ia mendukung rekor klub 22 juta Poundsterling yang ditandatangani Wesley untuk membuat dampak, menambahkan bahwa striker Brasil telah berlatih dengan baik setelah mendapat kritik karena hanya mencetak dua gol dalam tujuh pertandingan.

Para pengunjung mencatat kemenangan tandang pertama mereka musim ini dengan cara yang empatik, dan unggul setelah hanya 15 menit melalui Wesley, yang mencetak gol lagi pada tanda setengah jam.

Dia seharusnya memiliki hattrick tepat sebelum babak pertama tetapi hukumannya – qqgobet dan rebound – diselamatkan dengan gemilang oleh kiper Canaries pilihan ketiga Michael McGovern.

Di babak kedua, kapten Villa Jack Grealish mencetak gol pertamanya musim ini sebelum Conor Hourihane dan Douglas Luiz menambahkan sinarnya ke kemenangan. Pemain pengganti Canari Josip Drmic mencetak gol hiburan yang terlambat.

Ketika ditanya tentang kinerja Wesley, Smith berkata: “Sangat senang, itu adalah kinerja yang baik dari dia, dia bisa mendapatkan hattrick dengan penalti, tetapi dia adalah pemain muda.

“Dia baru berusia 22 tahun, dia lebih dari Brasil, jauh dari keluarganya … dan sekarang dia berada di Liga Premier dan dia mendapat harga mahal di pundaknya.

“Tapi dia tidak bermain dengan baik minggu lalu, dia adalah orang pertama yang mengakuinya kepada saya dan kemudian saya melihatnya memainkan kinerja yang kita tahu dia mampu.

“Hal yang baik bagi kami adalah saya pikir masih ada banyak ruang untuk perbaikan dan dia bisa menjadi lebih baik.”

Manajer Villa menambahkan: “Dia yang sangat kami tonton, kami memandangnya pada bulan Januari. Dia pemain serba bisa, pemain Liga Champions untuk Club Brugge juga.

“(Dia adalah) pemain hebat tetapi semuanya pria hebat juga.”

Bos Norwich Daniel Farke mengatakan dia kecewa dengan hasilnya tetapi tidak bisa menyalahkan pemainnya di tengah krisis cedera di klub.

Berbicara setelah kekalahan berat, bos Canaries mengatakan: “Pertama-tama saya harus mengatakan kami kecewa, ini adalah hari yang berat tanpa keraguan.

“Ada terlalu banyak masalah hari ini dan terlalu banyak peluang melawan kami untuk menjadi kompetitif dan untuk itu kami kecewa dengan hasil ini dan itu pasti sore yang sulit.” Smith dikagumi oleh Wesley

Farke menambahkan: “Saya tidak bisa menyalahkan pemain saya terlalu banyak karena ketika begitu banyak pemain kunci keluar, dan ada juga begitu banyak pemain di lapangan yang harus bermain tanpa bisa berlatih dengan baik selama minggu lalu, mereka harus bermain hari ini dengan obat penghilang rasa sakit sehingga mereka tidak siap.

“Selain itu satu atau dua pemain krusial tidak memiliki performa terbaik dan ketika semua ini terjadi bersamaan, bukan keajaiban bahwa Anda tidak kompetitif dan Anda harus menerima hasil seperti itu.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *