Steve Bruce mempertahankan dukungan penuh dari pemilik Newcastle

Steve Bruce mempertahankan dukungan penuh dari pemilik Newcastle, Pelatih kepala Newcastle Steve Bruce tidak dalam bahaya langsung kehilangan pekerjaannya meskipun pertunjukan horor 5-0 hari Minggu di Leicester.

Kantor berita PA memahami pria berusia 58 tahun itu tetap mendapatkan dukungan penuh dari pemilik Mike Ashley ketika ia berusaha membalikkan awal yang sulit untuk musim ini, yang membuat The Magpies mengklaim hanya lima dari 21 poin Liga Premier yang telah mereka pertengkarkan hingga saat ini. .

Bruce telah memadamkan api sejak dia ditunjuk pada bulan Juli dengan para penggemar masih marah pada kepergian Rafael Benitez, yang tidak mampu menghentikan kemerosotan klub ke Kejuaraan Bet Bet pada akhir musim 2015-16, tetapi membawa mereka cadangan pada upaya pertama dan menjaga mereka di papan atas untuk dua kampanye berikutnya.

Sementara ada beberapa kandidat yang bisa menenangkan para pendukung yang mulai percaya bahwa qqgobet akan ada masa depan yang lebih cerah di masa depan bahkan di bawah Ashley, kedatangan Bruce terbukti mengecewakan banyak orang meskipun memiliki akar Geordie.

Dia mengakui sejak hari pertama bahwa dia memiliki tantangan di tangannya untuk memenangkan fanbase yang tidak puas, tetapi yakin bahwa dia dapat mencapai prestasi itu dengan hasil di lapangan.

Namun, dengan kemenangan 1-0 yang mengesankan di Spurs, the Magpies tidak melakukan banyak hal untuk menunjukkan bahwa mereka bisa makmur di bawah mantan bek Manchester United.

Undian kandang 0-0 Sabtu lalu dengan Brighton, di mana mereka hanya menikmati 29 persen kepemilikan, dan kekalahan di King Power Stadium – yang ia gambarkan sebagai “penyerahan total” – telah memberikan bukti yang mengkhawatirkan sebaliknya.

Namun, dapat dipahami bahwa Bruce, manajer permanen ke-10 atau pelatih kepala pemerintahan Ashley yang mendekati 12 setengah tahun, akan diberi kesempatan untuk membalikkan keadaan.

Ashley, yang telah menjadi letih karena ketidakpuasan Benitez dengan bagaimana dia mengelola klub seperti yang dimiliki oleh pembalap Spanyol itu yang terus-menerus harus berjuang untuk mendapatkan dukungan, tampaknya telah menjadi antusias sekali lagi selama musim panas ketika dia mengizinkan pembangunan kembali pasukan secara signifikan. Steve Bruce mempertahankan dukungan

Kesepakatan rekaman klub senilai £ 40 juta untuk striker Brasil Joelinton dan komitmen hingga £ 20 juta untuk mendatangkan pemain sayap Prancis Allan Saint-Maximin adalah elemen menarik dari jendela transfer yang luar biasa aktif, dan anak-anak baru belum sepenuhnya tidur di .

Tidak pernah menjadi orang yang terombang-ambing oleh opini publik, Ashley muncul konten untuk memberikan waktu Bruce untuk membentuk tim baru, meskipun ia perlu melihat peningkatan yang ditandai jika itu tetap menjadi kasus setelah kinerja yang mengerikan melawan Brighton dan keruntuhan yang mengkhawatirkan berikut Kartu merah Isaac Hayden di Leicester.

Steve McClaren diberikan kemewahan serupa, akhirnya kehilangan pekerjaan pada Maret 2016 dengan 10 pertandingan tersisa – 10 pertandingan di mana Benitez tidak dapat mencegah momok degradasi – dan risiko pengulangan bukan sesuatu yang dilakukan siapa pun di St James ‘Park mampu untuk wajah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *