Tierney ingin melihat Arsenal kembali di Liga Champions

Tierney ingin melihat Arsenal kembali di Liga Champions, Kieran Tierney menegaskan dia membuat keputusan tersulit dalam hidupnya untuk meninggalkan Celtic ke Arsenal, tetapi sekarang berkomitmen penuh untuk membantu The Gunners kembali ke Liga Champions saat dia menghindari cahaya terang London.

Bek kiri berusia 22 tahun itu harus menunggu debutnya di Arsenal menyusul kepindahannya di musim panas karena masalah pangkal paha yang menyebalkan membuat dia harus absen.

Dia membuat busur dalam kemenangan Piala Carabao atas Nottingham Forest pekan lalu sebelum bermain semua 90 menit dari kemenangan Liga Eropa 4-0 di rumah untuk Standard Liege pada Kamis malam.

Tierney adalah salah satu dari banyak percikan terang bagi pelatih kepala Unai Emery ketika Gabriel Martinelli mencetak dua menit sebelum Joe Willock dan Dani Ceballos menyelesaikan skor pada malam yang mudah bagi tuan rumah.

Setelah memenangkan delapan penghargaan utama selama waktunya di Celtic Park, qqgobet Tierney tidak asing dengan penghargaan perak dan ingin mencapai ketinggian yang sama sekarang ia telah pindah ke selatan perbatasan.

“Kami punya potensi, kami punya kemampuan,” jawabnya ketika ditanya apakah Arsenal bisa masuk ke empat besar musim ini.

“Anda ingin memenangkan trofi, setiap pemain sepak bola melakukannya. Tapi itu adalah satu pertandingan untukku. Saya hanya di sini, saya telah memainkan dua pertandingan dan satu 90 menit. Saya tidak ingin maju sendiri.

“Saya pikir klub adalah klub besar dan layak berada di Liga Champions. Kami tahu ambisi dan tujuan klub dan pendukungnya. Kita semua bersama-sama dan semoga kita bisa melakukannya.

“Datang ke sini standarnya bagus untuk saya pelajari. Butuh beberapa minggu bagi saya untuk naik ke standar dan mencakar dengan kecepatan anak laki-laki lain, mereka adalah pemain kelas dunia. Bagi saya belajar dari mereka itu brilian.

“Itu adalah perasaan yang hebat bagi saya, tetapi itu adalah keputusan tersulit dalam hidup saya juga untuk meninggalkan klub tempat saya berada selama 15 tahun. Tapi seperti yang saya katakan, saya senang berada di sini.

“Ini adalah klub besar dan semua orang tahu gaya Arsenal, cara mereka bermain. Anda belajar dari usia muda bahwa mereka bermain sepakbola total, cara saya suka bermain.

“Merupakan suatu kehormatan mutlak bahwa mereka benar-benar menyukai saya untuk datang dan menjemput saya. Merupakan hak istimewa untuk bermain untuk klub. ”

Tierney memiliki reputasi sebagai seseorang yang akan menghindari setiap sorotan yang mengarah ke arah mereka dan, setelah menjadi bagian dari unit keluarga yang dekat di rumah, ia mengakui sulit untuk menyesuaikan diri di luar lapangan.

“Ini adalah perubahan besar bagi saya,” katanya.

“Saya adalah anak lelaki di rumah, saya selalu tinggal bersama orang tua saya, dan saya datang ke sini ke negara lain, kota besar.

“Tapi sejauh ini semua orang di klub telah membantu saya menyelesaikan dan saya sangat berterima kasih untuk itu.

“Saya harus memasak setiap malam jadi saya belajar. Saya akan ke sana. Orang-orang mengatakan seperti apa kota itu? Saya tidak tahu, saya belum pernah masuk.

“Saya berlatih, saya bekerja keras, saya pulang dan pulih dan berlatih pada hari berikutnya. Ini hanya kehidupan sederhana dan saya hanya memasukkan segalanya ke dalam sepakbola dan semua yang saya bisa untuk hanya mencoba dan menuai hasilnya. ”

Tierney diminta oleh pelatih kepala baru Unai Emery untuk tidak bepergian untuk bergabung dengan skuad Skotlandia minggu depan, mengingat ia baru saja kembali dari masalah pangkal paha yang juga mengganggu hari-hari terakhirnya di Celtic. Tierney ingin melihat Arsenal

Masih harus dilihat apakah ia akan menyerahkan debut Liga Premier ketika Bournemouth mengunjungi Stadion Emirates pada hari Minggu sore karena ia secara bertahap dipindahkan ke sisi Arsenal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *