VAR pemenang besar setelah hasil imbang Old Trafford

VAR pemenang besar setelah hasil imbang Old Trafford, VAR adalah pemenang besar di Old Trafford setelah Manchester United dan Arsenal harus puas bermain imbang 1-1 di Liga Premier.

Scott McTominay menembakkan tuan rumah unggul dengan tendangan memukau pada babak pertama, tetapi Ole Gunnar Solskjaer hanya bisa menyaksikan dengan ngeri ketika usaha menit ke-58 Pierre-Emerick Aubameyang akhirnya diberikan.

Awalnya hakim garis ditandai karena offside, tetapi striker Arsenal bermain untuk peluit dan menemukan gawang untuk gol kedelapan kampanye.

Wasit Kevin Friend pergi ke VAR dan, setelah sedikit penundaan, qqgobet Aubameyang terbukti setidaknya beberapa meter offside ketika Bukayo Saka menemukan rekan setimnya.

Para pakar Sky Sports Jamie Carragher dan Roy Keane sama-sama sepakat bahwa VAR digunakan sebaik-baiknya untuk tujuan Arsenal di Old Trafford.

“Anda bermain sampai peluit,” mantan kapten United Keane bersikeras. “Anda akan kritis terhadap United empat karena setiap pemain berada di posisi yang salah, tetapi berikan kredit kepada Arsenal, itu adalah akhir yang indah.”

Carragher mengatakan: “VAR telah menjadi debat besar sepanjang musim, ini telah memecah dunia sepakbola, tapi itu yang terbaik di VAR.”

Michael Owen tweeted: “Itu sebabnya kami memiliki VAR. Bayangkan jika itu diberikan offside. Dia bermil-mil – tepat di depan hakim garis. ”

“Nah, untuk itulah tepatnya VAR: howler absolut,” tweeted Gary Lineker.

Matt Le Tissier berkata: “Dan itulah mengapa Anda membutuhkan VAR, keputusan hakim garis yang mengerikan. Tiga yard. ”

Intervensi VAR berarti sekarang dua kemenangan dalam 12 pertandingan Liga Premier untuk Solskjaer, tetapi Keane mendukung mantan rekan satu timnya. VAR pemenang besar setelah

Dia menyimpulkan: “Mereka telah memberi Ole pekerjaan itu, jadi dukung dia dan biarkan dia melanjutkannya. Mereka perlu mendukungnya di jendela transfer.

“Apakah ada hari-hari yang lebih sulit di masa depan? Anda bertaruh, tetapi mereka memiliki pemain muda yang sedang belajar, mereka akan segera mendapatkan beberapa pemain dan Anda membutuhkan lebih banyak dari Paul Pogba. ”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *